Contoh Desain Rumah 2 Lantai dan Fasilitasnya

Mempunyai rumah mewah 2 lantai pastinya menjadi impian setiap orang di muka bumi ini. Apalagi jika bangunan tersebut memiliki desain klasik yang megah sehingga terkesan sangat elegan. Tentunya harganya bisa 10 kali lipat dari model hunian sederhana.

Fasilitas Hunian Rumah 2 Lantai

rumah 2 lantai

Umumnya untuk desain rumah mewah 2 lantai memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, kitchen set, tempat olahraga hingga lapangan golf. Untuk harganya sendiri mulai dari 1 miliar. Biasanya jenis hunian ini akan mudah terlihat di daerah perkotaan misalnya Jakarta.

1. Kolam Renang

Fasilitas pertama yang akan Anda dapatkan ketika membeli rumah mewah 2 lantai yakin kolam renang. Bagian ini sering dijadikan sarana olahraga dan rekreasi para penghuninya. Tidak hanya itu bahkan orang juga memanfaatkannya untuk tempat berkumpul dengan keluarganya.

Biasanya para developer akan menawarkan hunian dengan fasilitas ini di daerah perumahan yang padat penduduk dan kota-kota besar. Untuk kedalamannya pun bervariasi mulai dari 1 hingga 3 meter. Namun ada hal yang perlu diperhatikan yaitu ketika membuat pool deck harus tidak licin.

2. Lapangan Golf

Tidak jarang terdapat fasilitas lapangan golf untuk rumah mewah 2 lantai. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik bagi orang yang ingin membeli hunian baru. Pada tempat ini penghuni bisa melakukan kegiatan olahraga dan bersantai ria dengan keluarga.

Halaman: 1 2 3 4

Bikin Rumah

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Contoh Desain Rumah 2 Lantai dan Fasilitasnya yang dipublish pada May 20, 2022 di website BikinRumah.co.id

Leave a Comment