Desain Gypsum dengan Tampilan Mewah

Memiliki tampilan langit rumah yang terkesan elegan dan juga mewah, merupakan dambaan setiap masyarakat kekinian. Bagaimana tidak, hasil dari desain gypsum seperti itu justru memberikan kesan yang lebih menarik daripada plafon yang datar saja. Bahkan desainnya sendiri sangat bervariasi.

Beberapa Desain Gypsum dengan Tampilan Elegan dan Mewah

Mengubah tampilan pada langit rumah dengan desain plafon gypsum, memang dapat membuat ruangan menjadi cantik dan terlihat elegan. Namun, untuk mewujudkannya Anda harus merogoh kantong yang tentu tidak murah. Berikut ada referensi desain yang mungkin bisa jadi pilihan.

Desain Gypsum

  1. Desain Plafon Gypsum Minimalis

Salah satu desain plafon gypsum yang paling sederhana, namun masih terlihat elegan dan mewah yaitu desain minimalis. Untuk desain semacam ini, sudah banyak sekali yang menerapkannya di dalam rumah. Apalagi bagi hunian yang memang minimalis dan mengusung konsep sederhana.

Untuk bisa mewujudkan desain plafon gypsum ini, Anda hanya membutuhkan gips lebar untuk menutup sisi plafonnya. Lalu menambahkan neon strip agar bisa membangun ambience di dalam ruangan. Bisa pilih cahaya yang sekiranya terlihat elegan, misalnya saja cahaya kuning yang pucat.

  1. Desain Plafon Gypsum dengan Nuansa Dingin

Bagi Anda yang ingin memiliki plafon rumah yang beda dari yang lain, desain gypsum dengan nuansa dingin ini bisa jadi pilihan terbaik. Dengan menggunakan desain satu ini, kesannya akan membuat ruangan menjadi tampak dingin dan tentu saja nyaman. Apalagi pembawaan warna lampunya sesuai.

Penggunaan desain plafon dengan nuansa dingin ini, lampu yang terpasang warnanya putih kebiruan. Jadi, hasil akhirnya akan terlihat lebih cantik. Apalagi jika gipsnya sengaja dibuat seperti bentuk bunga. Langit rumah akan terlihat indah dan seakan terasa lebih nyaman dan dingin.

  1. Desain dengan Lampu Downlight

Selain itu, ada jenis desain plafon gypsum dengan model lampu downlight. Untuk desain satu ini, akan sangat cocok bagi penghuni rumah yang ingin mengusung tema artistik pada rumahnya. Plafon gipsnya akan dibentuk seperti bongkahan yang cukup unik, agar langit rumahnya terlihat lebih unik.

Anda bisa memercayakan pembuatan desain plafon gypsum ini pada BikinRumah.Co.Id. Pihak tim ahlinya akan membuatkan dan merekomendasikan bentuk / desain plafonnya supaya terlihat menarik. Tema lampu downlight ini menggunakan lampu yang menggantung, jadi kesannya modern.

  1. Plafon Gypsum Ruang Makan

Pada umumnya, penggunaan plafon gypsum selalu banyak orang terapkan di beberapa ruang inti. Seperti misalnya saja pada ruang tamu dan juga keluarga. Bahkan kamar pun terkadang juga ada yang menggunakan desain plafon ini, agar terlihat menarik. Anda bisa mendekorasikan dengan meningkatkan nilai estetika.

Misalnya pada ruang makan ini, cobalah untuk merancang konsep gips yang menempel ke tembok serta langit rumah. Lalu tambahkan lampu neon hangat warna kuning, agar suasana dalam ruangan tersebut menjadi lebih nyaman dan terlihat indah serta estetik. Bisa diterapkan juga di kamar tidur.

Baca juga Nama Perusahaan Kontraktor yang Bagus

  1. Desain Plafon dengan Lampu Gantung

Salah satu jenis desain yang bisa jadi pilihan Anda saat ini, yaitu plafon gypsum dengan gips dan lampu gantung. Desain satu ini akan sangat cocok pada rumah minimalis, mengingat hasil akhirnya yang memang terlihat sangat elegan dan mewah. Itu karena berkat adanya lampu gantung di atas.

Pada desain satu ini, gypsum berbentuk persegi panjang di bagian tengahnya. Lalu lanjut dengan neon strip warna putih mengelilingi langit rumah. Namun, desainer yang sudah berpengalaman. Akan menambahkan lampu gantung dengan gaya minimalis, agar tampilannya lebih cantik dan elegan.

  1. Desain Bergaya Mewah dan Elegan

Anda pasti sudah pernah melihat desain plafon gypsum di rumah para artis melalui televisi bukan? Nah, desain yang mereka gunakan ini termasuk gaya mewah dan elegan. Bentuk dari plafonnya tidak hanya berbentuk persegi panjang, melainkan memiliki bentuk yang cenderung lebih abstrak / model lain.

Seperti misalnya berupa lengkungan yang rapih atau berbentuk bulatan. Plafon gypsum ini mengombinasikan kayu untuk dapat mengisi bagian langit – langit rumah. Tentu saja, untuk mewujudkan desain semacam ini Anda harus menyiapkan budget yang tentu saja tidak sedikit.

  1. Plafon Gypsum dengan Kayu Siku – Siku

Anda juga bisa menggunakan desain plafon gypsum dengan kayu siku – siku, untuk dapat menambahkan volume pada langit – langit di rumah. Jadi, hasil akhirnya tidak akan terlihat monoton seperti plafon berbentuk persegi panjang pada umumnya.

Ornamen dekorasi semacam ini akan membuat ruangan terlihat jauh lebih unik dan menarik. Jikalau lampu yang terpasang masih terasa kurang. Anda bisa menambahkan lampu ambience tepat di kayunya untuk penerang ruangan.

Dari beberapa penjelasan lengkap dari Jasa kontraktor jogja mengenai desain gypsum di atas. Anda bisa memilih salah satu dari desain terbaik tersebut. Namun, sebelum itu siapkan budget terlebih dahulu. Mengingat proses pemasangannya memerlukan dana yang tentu tidak sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 Jasa Kontraktor Jogja | Design Rumah - Konstruksi - Gedung Bertingkat