Jasa Desain Rumah 2 Lantai Modern dan Kekinian

Dewasa ini desain rumah semakin berkembang pesat, banyak sekali model bangunan modern yang tersedia di perumahan. Namun, jika Anda ingin membangun rumah sendiri. Pihak jasa desain rumah 2 lantai bisa membantu membuatkan desainnya. Hasilnya terjamin bagus (3D) dan berkualitas.

Berbagai Macam Desain Rumah 2 Lantai

Memiliki hunian idaman dengan desain sesuai keinginan, merupakan impian setiap orang. Untuk dapat mewujudkan desain menarik dan juga unik, tentu saja Anda memerlukan bantuan pihak jasa desain rumah. Itu karena tim ahli akan merencanakan desain sampai dengan pembangunan rumah.Jasa Desain Rumah 2 Lantai

  1. Tipe 36 Desain Minimalis

Salah satu jenis desain rumah yang sampai saat ini banyak sekali jadi pilihan masyarakat, yaitu tipe 36. Dengan desain rumah yang ukurannya sederhana dan terbatas, Anda masih bsia menjadikannya bermodel elegan dan minimalis. Mengingat memang tipe ini banyak sekali model minimalis di perumahan.

Bukan berarti tipe 36 tidak bisa memiliki tingkat, justru dengan ukuran terbatas ketika menerapkan lantai 2. Maka ukuran rumahnya seakan bertambah luas, apalagi jika menambahkan ruangan. Apalagi untuk membangun hunian tipe 36 lantai 2, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak budget.

  1. Lantai Casa Caja

Meskipun terdengar aneh, namun desain rumah semacam ini bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik. Itu karena bahan materialnya terbilang cukup terjangkau, bahan utamanya hanya berupa batako dan juga lantai beton. Jadi, tidak ada yang namanya lantai keramik seperti hunian lainnya.

Terbilang cukup unik memang, namun hasil akhir dari proses pembangunannya terlihat sangat menarik. Apalagi jika Anda menerapkan konsep lantai 2 tanpa menggunakan balkon atau dengan balkon. Bagian interior dan eksteriornya juga tidak menggunakan cat, jadi semuanya alami beton.

  1. Desain dengan Atap Rata

Selain itu, ada desain rumah 2 lantai yang menerapkan bagian atapnya rata. Model bangunan semacam ini memang sudah tampak booming, apalagi di area perumahan. Ada beberapa penghuni rumah yang ingin menerapkan model atap seperti ini. Jadi, kesannya lebih modern dan minimalis.

Desain rumah 2 lantai ini memang mengusung konsep minimalis terbuka. Tepat di bagian terasnya, ada dinding yang menutupi pintu serta jendela. Model rumah 2 lantai ini tidak perlu mengaplikasikan atas yang curam seperti lainnya, jadi desain minimalis ini terlihat nampak cantik walau ukurannya kecil.

  1. Rumah 2 Lantai Promenade

Bagi Anda yang ingin membangun rumah yang terlihat ramping dan berbeda dari lainnya. Desain rumah 2 lantai promenade ini bisa jadi pilihan terbaik. Modelnya akan nampak super slim, itu karena rumahnya mengusung konsep karya arsitek dari Jepang bernama Kouichi Kimura.

Hanya dengan mengusung kelebaran sekitar 2,7 meter dan desain rumah 2 lantainya mempunyai panjang 27 meteran. Karya Kouichi Kimura berhasil menarik perhatian customer, karena hunian ini termasuk bangunan super slim yang nampak elegan dan mewah. Apalagi ada ruang vertikalnya.

Baca juga Kontrakan Rumah di Jogja, Beberapa Tips Saat Memilih Mengontrak!

  1. Desain Hunian Moore Park Residence

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengusung konsep hunian dengan model moore park residence. Rumah ini akan memberikan kesan alami dan juga natural di setiap sisinya. Jadi, tampilannya akan terlihat menyegarkan dan sejuk. Apalagi saat terkena paparan sinar matahari.

Desain rumah dua lantai ini cukup kecil dan mungil, serta mempunyai desain interior yang minimalis. Itu karena sebagian desain bangunannya memanfaatkan elemen kayu. Rumah seperti ini akan tampak besar di bagian dalamnya, karena jarak antara permukaan lantai ke langit rumahnya tinggi.

  1. Desain Mungil Elegan

Ada pula desain rumah 2 lantai dengan gaya minimalis, namun ukuran bangunannya tidak begitu besar alias mungil. Desain seperti ini akan sangat cocok untuk dihuni keluarga yang baru menikah atau telah memiliki 2 orang anak. Walaupun ukuran bangunannya kecil, kesannya terlihat elegan.

Jika Anda memiliki lahan yang cukup besar, bisa membangun rumah dengan desain mungil elegan ini. Dengan desain ini, rumah akan tampak lebih asri, apalagi pembawaan warna dari bangunannya berwarna abu – abu gelap dan juga terang. Tambahkan taman kecil di luar agar terlihat sejuk.

  1. Rumah Kota Desain Cottage

Desain rumah 2 lantai selanjutnya yang tidak kalah menarik, yaitu model hunian seperti cottage. Biasanya desain semacam ini selalu mudah Anda temukan di pinggiran kota atau perumahan yang elit. Mengingat tampilannya yang terkesan mewah.

Desain rumah 2 lantai ini kesannya terlihat seperti hunian yang berada di pinggiran pantai. Itu karena, rumahnya memanfaatkan penggunaan kaca di bagian sisi depan rumah. Jadi, intensitas cahaya yang masuk saat siang hari terbilang tercukupi. Bagian terasnya bisa Anda jadikan sebagai tempat santai.

Itulah beberapa penjelasan secara lengkap dan detail, mengenai jasa desain rumah 2 lantai. Dari pembahasan di atas, Anda bisa memilih salah satu desain yang sekiranya sesuai dengan keinginan. Jangan lupa untuk menghubungi jasa kontraktor terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 Jasa Kontraktor Jogja | Design Rumah - Konstruksi - Gedung Bertingkat